Kambing Jantan: Sebuah Catatan Harian Pelajar Bodoh

Front Cover
GagasMedia, Apr 1, 2005 - Fiction - 256 pages
15 Reviews
Esok paginya, ternyata jerawat gw makin banyak!!!! Tdakkkk? Rupanya ada yang infeksi gitu soalnya si tukang salon salah ngasih obat? Nyokap gw langsung panik, mulai saat itu dia tiap malem bersiin muka gw pake lation ama toner pembersih. Ajaibnya setiap kali dibersiin ama dia, paginya pasti jerawat gw berkurang banyak sekali!!!! 

Selidik punya selidik, gw bertanya kepada sang mama?

Gw: Ma, kok jerawatnya ilangnya kok cepet banget sih? Lationnya bagus ya?

Nyokap: Wahhh?rahasianya bukan dikrim ato tonernya, kung?

Gw: Trus?

Nyokap: Rahasianya tuh pada kain yang mama pake buat bersiin muka kamu!

Pas gw ngeliatin tuh kain ternyata bentuknya segi tiga, ternyata ada karetnya di bagian atas?ternyata?itu adalah kolor bokap gw!!!!!!! TIDAAAAAKKK?.jadi selama ini nyokap gw menjamah dan mengusap muka gw pake kolornya bokap?Huhuhuu?nasip?tapi manjur lho!

pesan moral: ternyata selain buat topi, kolor mempunyai kegunaan lain yang menakjubkan!

-GagasMedia-

What people are saying - Write a review

User ratings

5 stars
8
4 stars
4
3 stars
2
2 stars
0
1 star
1

User Review - Flag as inappropriate

Bisa Copy catatannya nggk NeY,,,
klo bisa pasti Bung Dika bisa deh jadi Stand Up Comedy handal in the word...
hehehehehe,

User Review - Flag as inappropriate

KoCak abieZzzZZZZzzz......!!!
giLa beNer,,,,,
anag muda ungguLan,,
uwwwahhhh.....sampai mau ke kamar kecil,ha ha ha ha....

Other editions - View all

Bibliographic information